Pages

Senin, 12 Desember 2011

Dimadav 1.0


Kali ini saya posting antivirus baru. Antivirus ini kebetulan di buat sama teman saya sendiri (Diaz). Dia minta tolong kepada saya untuk sharingin Antivirus Dimadav ini ke Blog saya.
Sekilas nama Antivirus ini seperti Smadav, tapi Antivirus ini bukan Smadav melainkan Dimadav. Dimadav ini munkin kualitas scaningnya lebih bagus dari pada Smadav. Langsung aja saya kasih tau fitur-fiturnya.

Fitur-fitur Dimadavha:
-Dimadav Real Time Protector Yang Siap Melindungi Komputer Anda
-Crc32 Generator Yang Dapat Menambah Database Dimadav
-Service Tools
-Procces Explorer
-Registry Fix
-Scanner Pintar
-Quarantine virus menggunakan metode Aglorithm
-Ukuran File Sangat Kecil
-Portable
-Tampilan Lebih Menarik (Black Vista Edition)
-Bisa Untuk Segala Jenis Operasi Windows (XP,Vista, Dll)
Dan Masih Banyak Lagi,,, ngeteh


Download Now!!!
mafia


Credit By:
Diaz

0 komentar:

Posting Komentar