Pages

Senin, 12 Desember 2011

Avira Antivir Premium 9.0



Avira AntiVir Premium dapat di percaya untuk melindungi terhadap semua ancaman virus, worms, trojans, rootkits, phishings, adware, spyware, bots, dan dangerous “drive-by” downloads.

Avira AntiVir Premium adalah antivirus dengan pendeteksian yang baik dan perlidungan keamanan yang di update tiap hari.

Avira AntiVir Premium memberikan perlindungan lebih di antaranya email protection (POP3) , AntiPhishing, AntiSpyware, AntiAdware dan masih banyak lagikabur.

dengan real-time on-access scanning, profil on-demand scans, penjadwalan scan, dan update bila sistem keamanan membutuhkan pembaruan.

ada yang baru yaitu sebuah POP3 based MailScanner untuk scan email sebelum email itu masuk ke komputer kitaoooh.

dengan control center yang mudah di operasikan, quarantine management, kecepatan performance dan pendeteksian dunia menilai bahwa Avira AntiVir Premium menyediakan perlindugan penting untuk PC atau komputer kalianha.

Antivir personal menawarkan perlindungan yang efektif terhadap virus komputer pribadi kalian. Pendeteksian virus yang efektif karna update dari internet mudah.
resident Virus Guard memonitor file dengan otomatis jadi virus otomatis terdeteksiyippie.

Heuristic scan serta memberikan perlindungan terhadap virus macro yang tak dikenal. karna pertumbuhan virus sekarang sangat banyak.


kesimpulan :
Jadi dengan adanya antivirus kita gak perlu takut ama virus kalau masih takut ama virus sebaiknya kalian gak usah pakek antivirus hehehehegyaaa


Download Avira 9.0jagoan


Download Key Avira 9.0gerah1

0 komentar:

Posting Komentar